#ElsaReview Drakor Jealousy Incarnate



sejak minggu lalu saya mulai memutuskan untuk mulai menonton drama korea lagi. walaupun awalnya merasa berat, akan merasakan ketagihan, males gerak, bawaannya mau ngemil sampai nonton yang nggak mau berhenti, sampai-sampai rela tidak tidur demi menonton drakor yang….. membuat ketagihan itu. oh my god.
sedikit review aja sih dari film ini:
pertama, diceritakan seorang cewek yang hidup sederhana dengan pekerjaan sebagai pembaca ramalan cuaca. ia hidup dalam menyukai seseorang. selama tiga tahun lamanya. betah? iya, dia menggilai laki-laki ini sampai semua orang membingungkan tingkahnya.
sedangkan sang cowok adalah seoang senior oembawa berita acara di suatu siaran TV yang bodo amat terhadap sesuatu. bahkan ia tidak menyadari ada seorang perempuan yang mencintainya selama tiga tahun berturut-turut.
sahabat sang cowok adalah seorang pemuda ganteng nan gaagh yang membuat semua orang terpanah melihatnya. ia bekerja sebagai pengusaha properti dan designer pakaian. tak heran banyak yang menyukai dan memanfaatkannya. ia adalah pribadi yang lemah lembut, sopan santun, dan sangat sayang kepada keluarganya. sangat berbeda dengan sang pemeran utama yang tidak begitu peduli kepada keluarga bahkan lebih mementingkan  pekerjaan daripada keluarganya .
hal yang dapat dipetik dari kisah ini adalah:
semua orang dapat terkena penyakit kanker payudara. berawal hanya sekadar tebakan belaka akibat seorang cewek merasakan hal yang sama dengan si ibu dan neneknya dahulu.
mereka mengawali perdebatan sejak cewek itu menyukai sang cowok sejak 3 tahun yang lalu, dipertemukan lagi di lokasi kerja, lalu mulai dikenalkan kepada sahabat sang cowok yang akhirnya malah membuat sang cowok malah cemburu mambabi-buta dan malah sukaaaa dengan si cewek.
awalnya biasa saja, ia merasa hal tersebut tidak ada apa-apanya dengan dia. ia layak menjodohkan seseoang. tapi takdir berkata tidak, ia selalu berusaha ingin menemani dan melindungi sang cewek.
sampai sang cewek dan sahabat cowok tadi pacaran, mereka begitu serasi hingga bahkan akan melanjutkan ke jenjang pernikahan. walaupun ibu nya tidak setuju karena sang cewek adalah orang biasa dengan selera yang rendah sekali.
lika-liku dunia pertelevisian sangatlah terlihat di film ini, dimana pegawai magang akan berusaha sekuat tenaga untuk menjadi pegawai full time. dan dari film ini juga muncul pengorbanan seorang pria yang tidak dapat diprediksi ketika ia mencintai wanitanya.
walaupun sang cowok menderita kanker, sang cewek tetap rela menghabiskan waktunya bersama di rumah sakit, walaupun mereka dalam hubungan tidak berpacaran. tapi ya namanya cinta, kalau diasah lama-kelamaan akan biasa. awalnya nggak cinta kalo lama-lama juga bisa jadi cinta lho.
endingnya apa ya? tonton aja dulu :))
8/10 sih.
lucu banget kocak! walaupun kadang pengen ngskip tapi tetep aja kepo-kepo dan tidak berakhir dengan skip. ceritanya juga happy ending walaupun banyak drama di dalamnya. buat yang pengen ngakak selama nonton rada pas lah nonton film ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengen Liburan Bebas Cemas? Tokio Marine Aja!

5 Alasan Mengapa Kamu Harus Beralih ke CASHLESS

TRUST ISSUE? sehat nggak, sih?