Single is Origin



jadi kalian yang sedang pacaran di sana merasakan kebahagiaan ya? sama seperti sepasang kekasih yang ada di sebelah saya. modusnya sih belajar bareng, iya sih ngbahas soal, tapi cowoknya sambil ngelus-elus kepala si cewek. emang udah yakin itu jodoh kamu? eh kamu yakin nikah sama dia yang ngelus-elus kepala kamu sekarang?
mungkin ini semacam ngotot benci sama orang yang pacaran. tapi ketahuilah perlu banyak perjalanan hidup yang saya jalani sebelum nulis ini. mulai dari diduain, diputusin pas lagi jatuh-jatuhnya, ditinggalin pas lagi sayang-sayangnya? atau karena nggak sesuku? ah udahlah itu mah.
bukan kesel, cuma dipikirin aja lagi buat apasih itu pacaran? ngabisin duit, ngabisin waktu, padahal kamu bisa nongkrong di gram*d baca buku, dibandingin nemenin pacar kamu nonton film yang kamu nggak ngerti padahal film apaan. bahagia mungkin iya. pas uang kamu sekarat, dia rela minjemin duitnya biar kamu nggak kelaperan karena belum dikirimin uang. atau kamu nggak ngrasa kesepian pas nonton film hantu, karena ada dia. padahal ya kalau udah tau takut, ya nggak usah ditonton, mbak, mas.

saya nulis gini mungkin karena mbak mas ngrasa saya belum ketemu the right one saya. yaiya, kalau udah ketemu mah saya nikah langsung, nggak berkoar-koar nggak jelas cuma karena status pacaran.

tapi ketahuilah, pikir lagi deh kalau pacaran. banyak momen yang bisa dihabiskan tanpa dengan seseorang. hidup kamu juga bahagia aja tuh kalo sendirian :))

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Alasan Mengapa Kamu Harus Beralih ke CASHLESS

TRUST ISSUE? sehat nggak, sih?

5 Alasan Mengapa Memilih Ruangguru!