Day 3: Alasan dibalik nama #LSPath

Kenapa memilih nama blog yang sekarang? Sebenarnya untuk menuju #LSPath itu dibutuhkan waktu yang sangat lama. Akibat sering berkecimpung di dunia jalan-jalan, bikin nama blog elsajalanjalan, cuma karena I'm officer and don't have so much time. dan isi blog nggak semuanya ngbahas jalan-jalan jadi yaaa, agak sulit untuk diterapkan sepertinya. Lalu beralih dengan alamat url elsanulis.blogspot.com agar hanya tulisan elsalah yang benar-benar terposting di sini, yaaa walaupun ngbahas beranekamacam. 




Kenapa LS? Jadi, dulu sewaktu SMA pernah disingkat namanya oleh kakak tingkat dengan singkatan LS, karena L itu el, dan S itu kalo ditambah A yaa jadi sa wkwk harusnya jadinya el es sih yaaa yaudah gimana yang bikin aja. Nah, semenjak itu saya mulai suka menyingkat nama sendiri, mengingat menuliskan elsa, empat huruf itu rasanya melelahkan wkwkwk, tenang ini memang lebay.

Nama ini terus disebut-sebut pas di kantor, tapi disebut EL ES, hmmm yaa gimana mereka ajalah. Cuma yaaa bingungnya kenapa saya malah nyaut dipanggilin gitu hahaha.

Untuk Path, sebenarnya Path adalah salah satu media sosial yang sempat hits di jagat raya, pernah bikin akunnya, tapi lama-lama kok bosan ya? Sampai akhirnya 2016-an saya hapus akun. Dan 2018 Path resmi dihapus dari play store. Kenapa Path? Sebenarnya lebih ke perjalanan hidup sih. Karena di blog ini saya tidak cuma menulis tentang jalan-jalan, review buku, terkadang, ada hal-hal yang berupa permasalahan yang saya share, dengan harapan dapat memberi masukan bagi yang lainnya.

Semoga nama ini sudah fix ya, capek juga mikirnya kalau diganti-ganti terus hehehehe, kalau kalian gimana? Komen di bawah yuk!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Alasan Mengapa Kamu Harus Beralih ke CASHLESS

TRUST ISSUE? sehat nggak, sih?

5 Alasan Mengapa Memilih Ruangguru!