#ElsaReview NKCTHI Marchella FP

Reading list: 1/20 @bbbbookclub
Buku ini buku pertama yang beres saya baca di 2019 ini. Tenang, akan ada minimal 19 buku lagi hehe



judul : Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini
penulis : Marchella FP
jumlah halaman : 200 hlm
penerbit : POP
tahun terbit : 2018

Isinya kurang lebih hampir sama dengan postingannya. Hanya sajaaa, di sini ada tokohnya, namanya Awan. Ia digambarkan sebagai seorang ibu yang memberikan pesan untuk masa depan. Awan ini bisa dikatakan sebagai diri kita sendiri menghadapi sulit dan peliknya hidup di dunia.

Reviewnya:
1. Nomer halamannya nggak ada, jadi kalo mau nyari yang udah dibaca bolak-balik lagi hehe.

2. Kalo dibikin jadi bab dalam buku, mungkin ada bab pagi, siang, sore, malam. Di tiap bab kamu bisa ngrasain paling ngena yang mana wkwkwk

3. Bahasanya mudah dipahami, cuma ada beberapa bagian, saya harus mengulang terus menerus sambil mikir, ini relate ke kehidupan yang mana ya? Haha

4. Buat yang suka ngrasa pusing dan nganggap masalahnya berat banget, coba baca ini deh. Yang suka egois, tenang, di bumi ini nggak cuma tentang kamu.

5. Sebagai anak DKV tentu doi punya gaya tersendiri, desainnya simpel2, dan eye catchinglah buat dibarengin sama font yang kak cecel bikin sendiri 😂

6. Penokohannya cuma ada di awal doang kok, ini bukan kayak cerita alkisah gitu.


Kekurangannya. Aku pikir halamannya kurang banyak. Apalagi buat yg merasa punya masalah banyak hahaha 😭😭😭

Dan sangat disayangkan, ada beberapa bagian yang penulisannya tidak sesuai EBI. Mungkin agar tidak terkesan baku dan kaku kali ya. Tapi so far, ngena-lah 👍

Tips:
1. Baca bukunya pas suasana hati lagi tenang, santai, jangan buru-buru.
2. Dengerin playlist nkcthi di spotify.
3. Awas tiba-tiba ada yang keluar dari ujung mata.
4. Rekomen sih buat dipinjemin ke yang lain.
5. Semoga setelah membaca ini kita jadi sadar, hiduplah seperti manusia. Jangan terlalu memaksa menjadi ini itu. Ingat, kita cuma manusia biasa 😊

Berikut beberapa bagian yang menyentuh versi saya. Selamat menyelami makna. Nanti kita cerita tentang hari ini, lagi yha.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengen Liburan Bebas Cemas? Tokio Marine Aja!

5 Alasan Mengapa Kamu Harus Beralih ke CASHLESS

TRUST ISSUE? sehat nggak, sih?