Artivator: Cafe dengan Sentuhan Art di Depok

Artivator. Seni itu nyaman.





Sering enggak sih ke cafe tapi malah fokus ke pengunjung lain sangkin crowdednya? Atau fokus ke makanan karena lama amat datengnya padahal udah laper. Nah, di tempat ini kamu bisa menikmati suasana cafe yang nyaman, nyenengin dan pengen balik lagi ke sini.

Sekitar dua minggu yang lalu saya melewati jalan ini, tapi belum ngeh kalau itu cafe gitu. Mikirnya Cuma pameran galeri gitu, soalnya kalau di Bandung kan ada NuAart yang bentukannya begitu juga. Beberapa kali lewat situ tetep bodo amat, mikirnya palingan ntar ke situ deh, tapi enggak tau kapan. Sampai akhirnya seseorang mengajak saya ke sana. Kalau dari stasiun Depok lama deket sih, palingan 10 menit (via motor). Lokasinya berada di pinggir jalan, gampanglah buat nyari tempatnya. Ini reviewnya ya!










·         Cafe enggak terlalu ramai. Mungkin karena saya berkunjungnya jam 2-an ya, jadi lunch timenya udah lewat sehingga enggak begitu ramai.
·         Banyak spot foto. Tiap ruangan di desain seunik mungkin untuk menarik pengunjung, mulai dari yang outdoor, indoor, bahkan mereka menyediakan ruangan khusus galeri pameran art gitu di belakang.
·         Makanannya oke lah. Makanannya enggak enak banget, tapi bukan enggak enak juga, standar sih. Kemarin kita pesan semacam mie ramen pakai sambal matah gitu, kuahnya dibikin terpisah, dan enak sih, pedesnya juara!
·         Harga standar. Dibandingkan dengan ketika jajan cantik di Jakarta, tempat ini emang lebih bikin kantong enggak kering. Bermodalkan 80ribu-an aja kamu udah bisa makan  1 porsi ramen dan 2 gelas minuman. Kebetulan karena kita udah makan sebelumnya. LOL. Itu udah include sama tax ya.
·         Pelayanannya baik. Gitu dateng langsung dikasiin menu, ditungguin sampai kita mau pesen, sampai kita ngomong, ntar dipanggil aja mbak, takut lama wkwkwkwk.
·         Bisa private party juga. Sebagai orang yang melihat banyak acara kayak bridal shower, baby shower, tempat ini emang ngasih begitu banyak kemudahan. Ada ruangan yang di set buat private gitu. Reserve first ya.
·         Wifinya lumayan kencenglah. Sebagai anak milenial yang kudu update seharian tapi fakir kuota halah, cafe ini cocoklah buat kamu bisa santai, makan, sekalian ngupdate. Buat nugas juga pas kok. Buktinya kemarin banyak yang bawa laptop buat lembur, LOL.
·         Suasananya cozy dan nyaman. Ditengah hiruk pikuknya Depok ini bisalah sekali-kali mampir ke sini, biar enggak liat mall terus. Soalnya banyak ijo-ijonya (rerumputan) di sini.
·         Musholanya adem. Jarang sih cafe bagus fasilitas musholanya juga bagus. Tapi cafe ini ngasih hal yang berbeda. Kita bisa tetep bisa menikmati cafe tapi enggak lupa kalau kewajiban yang terutama adalah beribadah.
















Kayaknya segitu dulu aja yaaaa, selebihnya kamu bisa langsung ke sana membuktikan sendiri dengan alamat di bawah ini. Kalau di rate mungkin 4/5 yaaaaaa. Thank you. Wassalamualaikum.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengen Liburan Bebas Cemas? Tokio Marine Aja!

5 Alasan Mengapa Kamu Harus Beralih ke CASHLESS

TRUST ISSUE? sehat nggak, sih?