Day 12: Mayoutfit, Olshop Rekomen untuk Baju Tunik

mayoutfit depok
Cewek kalau ditanya hobinya apa? Ya makan, jalan-jalan, kalau enggak ya belanja cantik dong ya sis? Of course. Untuk kamu semua yang masih kuliah atau kerja gitu pasti butuh outfit yang selo, bisa dipakai di acara formal, non formal dan dengan harga yang terjangkau? Tapi suka bingung enggak sih belanja dimana terlebih untuk yang modelnya Tunik? Kenapa harus tunik? Sebagai cewek dengan badan kecil kayak anak SMP padahal umur udah 2x, kalau cari baju versi gede gitu biar badan agak berisi aja hehe.

Awalnya saya termasuk orang yang enggak mau ribet. Sekarang juga gitu sih hehe. Kalau bisa tuh kalau beli baju yaudah itu terus dipakein sampai lusuh, atau kalau bosen ya disumbangin ke orang lain. Di awal-awal merantau agak kelimpungan, apalagi di Bandung banyak banget brand yang menjejelkan jualannya dengan berbagai cara. Apalagi dengan maraknya olshop huaaaa uang semakin terkuras. Untuk menghindari itu biasanya saya kalau belanja di high season, dimana banyak diskon bertebaran, kalau mau capek ya ke pasar baru atau tanah abang, dan itu belanjanya bisa sekalian beli-beli yang lain. 

PBTC
Kelebihannya ya pasti lebih efisien, karena belanja beberapa item di satu tempat dan enggak perlu sering-sering ke sana. Cuma yaaa, resikonya baju yang baru dibeli kadang udah enggak update lagi hahaha. Setelah berlelah-lelah mencari dimana outfit yang cocok dan selalu update, lahirlah mayoutfit deket kampus. Mayoutfit Gegerkalong! Kalau enggak salah, ini outlet mereka yang pertama, sebelum akhirnya menjamur ke kota-kota lain. Dan yaaa, tetep. Di Medan belum ada sampai sekarang, kadang sempat heran juga, enggak ada pasarnya, apa gimana sih.

Kenapa memilih mayoutfit?

mayoutfit bandung
Pertama, deket sama kampus dan kosan, banyak kota juga ada official storenya. Kalau jalan palingan cuma 15 menit dari kampus. Ya jadi semakin mudahlah kaki ini untuk melangkah wkwkwk. Tapi bukan begitu jadi alasan saya untuk selalu berbelanja ya, tidak. Kalau lagi ada butuhnya aja hehe.

Kedua, harganya affordable!

tunik di mayoutfit
Buat atasan kamu bisa dapat mulai harga 50rb-an. Ya Allah godaan apalagi iniii. Jadi cocok banget untuk mahasiswa yang harus hemat demi masa depan, atau orang kantoran yang kudu pakai baju ganti-ganti ketemu client hahahaha.

Ketiga, modelnya up to date. Enggak jarang produknya ditiru banyak pihak. Bagian brand marketingnya jago banget nih, enggak tau berkaca ke fashion mana hehe. Mereka selalu update barang mereka minimal sebulan sekali. Dan ketika bulan ramadhan gini, mereka akan launching banyak produk untuk lebaran. Untuk outfit lebaran, kamu bisa cek di mayoutfit signature ya!

mayoutfit signature
Keempat, jumlah barangnya tidak banyak, jadi limited. 

gemesh
Barang yang dijual di pasaran pasti KW nya. Karena kualitas dari produk ini terjamin. Dan sering banget aku tuh beli tapi barangnya cuma satu hahahaha alhamdulillah~ Kalau ketemu orang enggak malu deh :d dan enggak jarang perebutan hahahaha.

Kelimapembayarannya mudah. 


Untuk di store sendiri kamu bisa bayar cash, kredit/ debit, dan sebelum pembayaran, belanjaan kamu akan di list terlebih dahulu untuk di cek apakah barang yang baru ada atau tidak. Apa bisa diganti dengan yang baru. Nah, semuanya itu jadi lebih mudah sebelum pembayaran dilakukan.

Keenam, kamu bisa shopping via shopee di Mayoutfit dan di websitenya di website mayoutfit.

official website
Ketujuh, selain baju, ada sepatu sendal jilbab pashmina tas/ clutch, accessories



Jadi, sekali belanja semuanya dapet. Tungguh apalagi? Lebaran jadi lebih mudah dan praktis kan dengan belanja di satu toko aja?

Komentar

  1. gamisnya oke oke juga nih. Cuma kemaren ngecek Mayoutfit sistem pembeliannya jadi pake jastip gitu gak langsung mereka yg jual... ntah cuma karena lagi momen ramadan aja atau emang sistem penjualan mereka udah di ganti

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah emang pd banyak yg buka olshop sndiri gitu mbak hehe, tp saya lbh sering via website kalo ga via shopee, biar ke track hehe

      Hapus
  2. Murah meriah ya harganya.
    bandung Kayaknya Tempat belanja fashion murah berkualitas ya..

    BalasHapus
  3. Murah meriah ya harganya.
    bandung Kayaknya Tempat belanja fashion murah berkualitas ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak, pinter2 milih sama nawar juga kalo bisa wkwkwk kiblat fashion di indonesia~

      Hapus
  4. Geger kalong.. Wahh itu dulu daerah kekuasaan..

    Saya dulu kul di polban pas namanya masih poltek, ngekos di ciwaruga n sarijadi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ohiya? waaah kalo blogsum banyak obrolan dong nih, elsa di upi dulu kak hehehehe iya kekuasaan yaaa, jajanan semuaaa wkwk

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Alasan Mengapa Kamu Harus Beralih ke CASHLESS

TRUST ISSUE? sehat nggak, sih?

5 Alasan Mengapa Memilih Ruangguru!