Day 15: Review Glee Lipstik Instraperfect Wardah

wardah instaperfect

Dari awal mengerti permake-up-an nyoba nya emang wardah, mulai dari bedak, lipmatte, dengan slogan Halalnya dan brand ambassadornya yang bikin pengen beli produknya emang racun banget nih produknya wardah.

Setelah launching produknya. Saya memang belum begitu tertarik. Masih sabar menunggu kapan ini produk di jual di pasaran. Maklumlah, bukan beauty anthusiast apalagi beauty blogger. Calm down sedikit, sampai akhirnya saat produknya udah terjual di outletnya. Saya langsung cuss ke sana dan merasa tersihir oleh instaperfect ini.

Kebetulan kemarin baru update stock jadi harga 90rb, padahal sekarang harganya cuma 75rb hahaha gapapa yang penting first customer xD worth it enggak sih? Kalau saya jujur enggak suka-suka amat sih, cuma kalau dikasi gratis mau, lah.

Packagingnya emang bener-bener 3D-art gitu. Berasa hologram. Dan memang mengikuti zaman banget.


01 glee

Berhubung bibir saya yang warnanya pink gitu, saya milih GLEE 01, karena kalau warna lain terlalu soft bahkan bold di bibir saya. Jadi yaaa cari aman aja warnanya. Lagian semakin bagus warnanya di bibir enak di blender dengan warna lain hihi dasar enggak mau rugi xD ada 4 warna lipstik di series instaperfect ini.

tergemesh!

Pas dibuka, hiya hiyaaaa, LUCU BANGET DAH GEMESH. Botolnya itu dibikin semi kaca plastik, berasa ringan dan mudah dibawa ke manapun kamu melangkah. Dari luar keliatan banget nih warnanya. Dan feeling sih bisa dipakai bertahun-tahun. Soalnya untuk saya pribadi pakai lisptik tuh dikit dan tipis banget wkwkwk, karena anaknya memang enggak suka yang bold.


01 glee

Untuk expirednya ada tulisannya dibawahnya ya. Expirednya berkisar 3 tahun. Sensasi pas dipakai ya biasa aja, kayak wardah pada umumnya. Beda sama merk lain yang kadang ada sensasi bubble gum atau wangi-wangian apa gitu. Untuk ketahanannya. Tergantung apa yang kita makan ya. Biasanya saya sehabis makan pasti touch up lagi, habis sholat juga, maklum kan pakainya tipis hehe. Kalau kamu cuma minum cantik gitu sih kayaknya awet-awet aja yaaaa. Cuma dibandingkan lipmatte wardah, saya lebih suka lipmatte. Kalau ini agak cair aja gitu, jadi suka meleber ke mana-mana --'


aplikator

Aplikatornya agak lebih tebal memang. Jujur saya sendiri lebih suka versi wardah lipmatte biasa untuk aplikatornya. Makanya enggak jarang, lipmatte yang sudah habis kadang dibawa-bawa guna aplikatornya doang hahaha. Cuma ya gitu, lebih pendek sih ini, tapi di bibir saya jatuhnya kayak menggumpal gitu, untuk ujung bibir juga susah diaplikasikan. Butuh keseriusan yang penuh kalau udah pake ini. Atau memang belum terbiasa aja hahaha. Kalau kamu udah pakai wardah yang mana aja? Komen dibawah ya!

Komentar

  1. Wah aku punya nih yang shade 03 dan menurutku dia salah satu produk Wardah yang packagingnya top banget. Aku suka aksen rose goldnya hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. so trueee mbak dyn, kayak eksklusif gitu yaaa seriesnya hihi

      Hapus
  2. suka sama packaging series ini. Kesannya mewah dan glamor gitu

    BalasHapus
  3. Berapa, sih, harganya? Untuk ulasan produk sebaiknya diberi tahu soal kisaran harga agar yang baca punya panduan apakah akan beli atau tidak. Saya pengen beli lipstik Wardah tapi bingung jenis mana. Soalnya banyak pilihan, ha ha.
    Dulu mah saya pakai Exclusive, itu zaman Wardah belum nyohor. Dan lipstiknya jenis yang termahal daripada yang satunya lagi. Cocok di bibir. Sekarang kian banyak jenis lipstik Wardah jadinya bingung, ha ha.
    Nanti main ke blog saya, ya. Saya terpaksa tak ikut tantangan ramadhan BPN. Netbook rusak dan setelah diperbaiki, jadi bimbang apa ikutan atau tidak. Ini sudah separuh bulan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo mbak, terima kasih banyak untuk masukannya ya hehe, kalau untuk tau yg mana cocok di kita kalau saya mending langsung ke storenya mbak, biar bisa touch dan try hahahaha
      ikut aja mba challenge mah, biar terpacu untuk menulis hehe xD

      Hapus
  4. Seri instaperfect wardah ini selain wadahnya cakep juga kayak lebih enak buat saya, saya pakai yang jenis lip crayonnya, cocok, hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ohiya mbak? gmn rasanya? takut nggak cocok kalau pakai crayon gitu, takut malah kering bibirnya huhu

      Hapus
  5. Kalo bibir kering, enaknya pake produk yang mana yah mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba pakai pelembab dulu mbak hehe, pakai ini juga nggak masalah, cuma emang kudu sering dipakein lip balm aja.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

TRUST ISSUE? sehat nggak, sih?

5 Alasan Mengapa Memilih Ruangguru!

Day 8: Nivea Intensive Moisture, Solusi Tepat untuk Kulit Kering!