Sensuri Coffee Workshop, Hits atau Memang Bagus?

Review Sensuri Coffee


Assalamualaikum. Akhirnya weekend lagii hiyaaa. Oke, mau cerita sedikit. Kemarin sehabis datang ke acara nikahan teman, saya dan gandengan saya menuju sebuah tempat ngopi cantik dan kekinian di Medan. Dimana lagi kalau bukan di Sensuri Coffee. Awalnya iseng aja keinget sama tempat ini, karena emang sering sekali muncul di explore instagram saya. Akhirnya saya memutuskan check ke google maps, adakah lokasi Sensuri Coffee yang terdekat dengan lokasi acara nikahan hari itu. Alhamdulillah ada, Allah memang maha baik ya. Tidak sampai 6 menit, kami sampai di tempat, lokasinya tidak sulit dicari. Walaupun agak masuk ke dalam, tapi background pinknya itu sangatlah mencolok dari luar.

Sehabis parkir, masuklah kami ke ruangan lucu dan menggemaskan, dominasinya memang berwarna pink, full AC. Dan memang tempatnya sebagus itu. Kebetulan kami mampir ke cabang pertama yang di Jalan Sei Kera.

Kebetulan karena kita sudah makan siang, jadi kita cuma ngopi cantik aja. Apa yang kita beli?


Daftar Harga Sensuri Coffee


Pertama, Green Tea Latte ukuran Wynn seharga 43rb. Dan Jasmine ukuran Wynn seharga 33rb. Mahal? Iya, apalagi buat kami yang jarang jajan wkwkwk. Itu harganya udah sama pajak/tax ya. Ukuran Wynn artinya yang large, kebetulan ukuran small/ mynnnya lagi habis, katanya. Oke, ya mau gak mau sih ya hahahaha. Jadi, totalnya kita minum aja udah kena 76rb. Tambah parkir 2rb.

Terus rasanya? Nah, mungkin ini yang bikin beda, tempat ini enggak hanya menjual tempat yang instagramable tapi ngjual rasa minuman yang memang enak :") masyaAllah kerasa banget itu green teanya kayak bukan yang abal-abal bubuk biasa gitu. Cuma merasa berdosa belinya pakai cup plastik dan sedotan plastik, haduh PR lagi nih tentang sampah. Packagingnya bagus dan lucu, bukan kayak beli pop ic* 5rb pas di MAN dulu, enggak, ini lebih tebal, bahkan gandengan saya menganggap cupnya ada 2, dasar anak sekarang HAH.


Spot foto gemes di Sensuri Coffee

Spot foto gemes di Sensuri Coffee (2)


Tempat ini rekomen banget buat orang yang ingin menyendiri dari hiruk pikuk keramaian ibu kota/ mall. Banyak spot lucu. Free wifi (walaupun kudu pakai paket data sendiri karena lelet, ini penting). Mungkin wifinya kudu ditambahin ya hmmm. Petugasnya ramah kok, seragamnya putih pink hitam. Banyak orang yang sekadar meeting atau ngobrol ke tempat ini.

Kalau ditanya, mau ke sini lagi? Mau, kalau dibayarin hahahaha. Enggak begitu pengen sih, cuma ya udah tau aja rasanya gimana, udah cukup sekali hehe. Bedanya di sini sering diadakan workshop untuk bikin kopi, bahkan sempat bikin flower bouquet loh. Kurang begitu jelas ada berapa lantai, soalnya ketika kami ke sana, di larang naik ke lt 2 karena sudah di reserved, non public area. Di coffee shop ini ada semacam distro kecil juga, jual kaos gitu. Mereka juga menjual kopi bubuk yang sudah di packaging ya, kalian bisa beli di sana.


Baked at Sensuri Coffee


🏡 Sensuri Coffee Workshop
📍 Jln Sei Kera No 218
⏰ 10 am- 10 pm
🍴 Coffee, smoothies, tea, bakery
💸 30-50k

Menariknya lagi pas kita ke sana ada segerombolan anak gadis yang sibuk foto di berbagai spot, dan as well as you known, mereka berisik. Tentu bikin sekafe heboh dong ya haha. Masalahnya dimana? Begini, jika kalian datang berbondong-bondong ke sebuah tempat apalagi yang menawarkan produk, kayak makanan, minuman, beli lah produknya. Dari anak gadis itu saya belajar, mereka 4 orang, tapi beli minumnya cuma 2. Sebagai konsumen saya merasa segan dan menyarankan teman-teman untuk beli produknya juga ya, gak enak kan kalau kita paling heboh, bergerak ke sana ke mari, tapi pelit sama produk mereka. We need to feel how about their feeling (produsen), right 💙

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengen Liburan Bebas Cemas? Tokio Marine Aja!

5 Alasan Mengapa Kamu Harus Beralih ke CASHLESS

TRUST ISSUE? sehat nggak, sih?