Terima Kasih Srikandi Bukalapak! [Review Grandhika Hotel Medan]

Terima Kasih sudah mengunjungi Blog ini. Semoga ada manfaatnya ya. Jangan lupa kasi masukan dibawah. Thank a lot!



Bismillah.
Beberapa minggu lalu saya iseng aja daftar acara workshop dari bukalapak atas postingan storynya mbak Sundari Hana, itu loh tantenya Kirana, adiknya mbak Retno Hening. Ya iseng aja swipe up. Langsung daftar, dan enggak ada konfirmasinya ke email/ sms sama sekali. Yaaa saya pikir belum keterima kali ya, belum rezeki. Atau emang orangnya udah full hihi. Cuma saya tetap positive thinking aja. Mempersiapkan hari H dengan sebaik mungkin. Beresin rumah, mandi, walaupun di tengah teriknya matahari mulai mager dan enggak yakin sama acaranya. Takut gak seru, tempatnya jelek, dsb. Nah ini ya harusnya enggak boleh begini *reminder*.
Dokumentasi Pribadi


Pas hari H hampir jam 12 siang, ada SMS masuk dari bukalapak. Wow bener nih berarti acaranya kagak hoax. Berangkatlah saya dan sepupu saya ke lokasi. Alhamdulillah nyampe sana acara memang belum dimulai.

Acaranya apa saja? Kenapa tertarik? Sejak ikut kelas jouska lewat jTalk, saya "agak" melek tentang keuangan. Jadi mulai tau diri kalau belanja sesuatu. Tidak hanya sekedar ingin, tapi butuh. Acara srikandi bukalapak ini membahas tentang financial management dari commonwealth bank serta adaa beauty class oleh inez kosmetik. Sebagai perempuan, tentu saya juga tidak mau ketinggalan acara beauty class itu. Ya karena saya tidak mahir bermake up. Jadi, yaaaaa belajarlah sebanyak-banyaknya hahahaha.





Dramapun silih berganti. Khawatir tidak akan makan siang. Ya Allah padahal enggak boleh suudzon sama Allah ya. Dan Alhamdulillah ya sa, bisa ke sini. makanannya enak, banyak pilihan, gratis, pakai coffee break lagi. Soalnya sejak awal sepupu udah kayak enggak yakin gitu dapat makan siang, dan mulai menimbang kira-kira makan dimana yang murah daerah USU sana hahahah. Maklum kita kuliah di luar kota. Dan kekhawatiran itu langsung diberikan Allah jawabannya. Kita masuk ke lift, lantai 3, ada mbak-mbak di meja register yang ramahnya masyaAllah nawarin makanan hotel. Dan kita masih shock lalu lihat-lihat-an. Padahal ya namanya di hotel jam makan siang, biasanya ada budget tertentu dong ya hehe.

Ya you know makanan hotel jangan ditanya. Karena anaknya enggak terlalu mikir enak apa enggak, yang ada di syukuri aja, dan enggak di foto sama sekali kecuali pas coffee break. Kita makan siang dengan nasi, mie goreng gitu, daging dibikin cah lada sama wortel, kentang, kacang (lupa namanya kacang apa), dan kerupuk. Ada juga ayam goreng, jus pepaya santan, sup jagung, banyaklah. Perbaikan gizi banget hahaha. Coffee breaknya ada donat, mini breakforest, teh, dan kopi.

Dokumentasi Pribadi


Make up nya? Saya pribadi bukan orang yang suka bermake-up. Cuma ya karena ada kelasnya kenapa enggak nambah ilmu sekalian? Sambil nyobain cotton pad baru hahaha. Pas kelas make up, semuanya pada excited, yaaa termasuk saya dan sepupu saya yang kudet tentang permake-up an. Semua sudah disediakan. Ada cermin, palet bedak, brsuh, blush on, foundation, BB creamnya, eye liner, mascara, semuanya ada. Yaaaa karena make up nya simpel warnanya juga yang selo gitu sih, yang memberikan kesan fresh. Apalagi buat anak muda kayak kami, ah elah wk.

Setelah di make up, tidak lupa berselfie ria. Sambil tercengang, wah muka aku kok bisa gini? Seperti aku menemukan orang lain di dalam diri ini. Hahahah lebay. Tapi sebegitu anehnya, dan make up nya emang ngcover banget sih padahal lagi break out. Mereka juga buka stand gitu. Dan yaaa karena kita emang lagi enggak butuh jadi kita enggak beli hehe. Walau ditawarin sama mbaknya berkali-kali.

Sejak awal udah, "ya Allah banyak banget ini dapat buku, pulpen, notes tebel lagi, ada dua, karena bareng sepupu. tas sudah penuh, enggak muat, banyak banget yang dipegang. alhamdulillah allah kasi jawaban atas doa dan keluhan saya. harusnya bersyukur yaaa huhu.

Iseng-iseng emang anaknya suka iseng. pas bagi-bagiin doorprize, terpilihlah saya untuk menjawab pertanyaan mbaknya. Mau tau apa aja isinya? Ada totebag warna maroon yang sangat kunantikan, newspaper bukalapak edisi April, notes, pulpen, tempat pensil, dan tak kalah hebohnya ada papan mouse yang lucu abis! HAHAHAHA. Dan semuanya berwarna merah, enggak rela ngasih ke yang lain wkwkwk (walaupun dikasiin juga ke adik sendiri lol).

Grandhika hotel? SEBAGUS ITUUU! Ada kolam renangnya juga coffee shop, musolanya jangan ditanyalah ya. Pegawainya ramah tamah banget. Jadi, pengunjung emang akan di sapa seramah itu. Di lift, ketika enggak sengaja papasan di jalan. MasyaAllah. Mungkin besok-besok hotel ini bisa jadi rekomendasi kalau mau bikin acara ya hehe.

Kolam renangnya emang enggak gede amat, cuma untuk quality time sama pasangan dan keluarga pas lah ya. Desain di beberapa sudutnya juga diatur begitu instagramable loh. Buat yang enggak mau repot pesen makanan via gofood gitu, hotel ini juga ada cafe dan restoran yang siap membuat perut kalian tidak kelaparan.






Intinya ya kalau ada acara itu kalau mau ikut yaaa kudu ikut aja gitu. Fix, jangan bingung. Apapun yang terjadi. Berharaplah sama Allah. Pasti Allah ngasih yang terbaik untuk kita semua. Kurangin suudzonnya sama Allah. Dan tentunya banyak bersyukur. Thanks juga bukalapak, manatau ada acara lagi kan. Hihi.

Komentar

  1. Sayangnya gak bawa tupperware ya sa.. Biar bisa bawa bontot, ehehehe.

    Enak ya kan, dikasih ilmu sekalian dikasih makan, Pulangnya Eeeh tambah cantik abis makeover.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahaha bawa bontot air putih aja xD iya kak banyak yg sekalian buat kondangan gt. Sayangnya elsa ga ada kondangan dihari itu wkwk

      Hapus
  2. Keep husnuzhon to Allah ya, noted. Nice share

    BalasHapus
  3. Acaranya gratis ya kak? Wah, seru banget dan ada pesan ringan yang menyejukkan :') husnudhzon sama Allah, ngga mungkin kita ngga diurus.

    BalasHapus
  4. Saya juga pengen kemaren ikut. Tapi harus pilih2 acara klo dah emak2.
    Walo tkadang salah pilih hihihihi...

    BalasHapus
  5. Makanannya ituu.. Dapet ilmu plus plus ya kak.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengen Liburan Bebas Cemas? Tokio Marine Aja!

5 Alasan Mengapa Kamu Harus Beralih ke CASHLESS

TRUST ISSUE? sehat nggak, sih?