Review GoClean, Bikin Hidup Jadi Lebih Mudah

Halo halooo Assalamualaikum! Selamat hari blogger nasional yaaa! Akhirnyaaa, saya juga baru tahu ternyata ada hari blogger nasional. Sungguh bangga pada dunia perblog-an Indonesia! Harapannya semogaaa kedepannya blogger Indonesia semakin banyak dan ikut memberi peran dalam memajukan SDM, ya dengan tidak menyebarluaskan hoax. Oke, di hari yang berbahagia ini saya pengen sharing masalah sehari-hari, yaaa mini reviewlah ya. Dilema antara banyak kerjaan nih, semuanya pada numpuk eh tapi rumah berantakan hahaha.



Dulu, waktu masih kuliah di luar kota, saya terhitung jarang bersihin kosan, ya secara sibuk banget, tugas sana sini, belum lagi ikutan organisasi in dan eks kampus, jadi sehari-hari ya gitu. Kadang ambil job juga di beberapa platform buat artikel. Sehingga saya hanya bisa me time itu ya cuma di weekend doang, bahkan kalau udah capek banget bisa-bisa seminggu lebih enggak tersentuh itu kosan sampai bersih hahahaha syukurnya sekarang enggak gitu lagi :p

Kesibukan itu sebenarnya nikmat, nikmat bahwa Allah memilih kita sebagai orang yang dapat dipercaya mengemban tugas, dan nikmat itu enggak cuma kesehatan loh, waktu luang juga, dan waktu dengan aktivitas padat juga. Sering enggak sih kalian mendengar ketika ada pekerja kantoran mengeluh dengan pekerjaannya, sadarkah mereka bahwasanya di luar sana banyak orang pengangguran yang menginginkan pekerjaan seperti mereka. Hal ini juga pasti terjadi bagi diri kita sendiri, sadarkah kita? Jadi, sudah bersyukurkah hari ini?

Nikmat itu jangan dijadikan beban, bawa enjoy aja. Apa salahnya sih kita berbagi pekerjaan dengan orang lain? Ya, dulu orang tua saya termasuk yang sangat sibuk sehingga pakai jasa orang lain untuk mengasuh adik saya, bersihkan rumah juga. Tapi ujungnya terkadang orang tua saya gemes sendiri hehe >< kadang tidak bersihlah, begini, begitu, dan hal lainnya. Hal ini adalah hal wajar, tapi tidak semua hal dapat dibuat menjadi sempurna seperti keinginan kita, kan? Semakin ke sini orang tua semakin sadar, bahwa manusia ya cuma bisa berusaha, dan jangan terlalu memaksakan sesuatu. Berapa banyak orang yang stress di zaman sekarang ini? Mental illness, hmm sepertinya menarik untuk diulik. Oke, demi menjaga kewarasan tersebut, saya menyarankan orang tua saya untuk memakai jasa dari gojek yang sangat membantu! Tentunya bikin hidup jadi lebih mudah!

Sebagai gojekers, saya termasuk orang yang setiap hari selalu menggunakan layanan gojek. mulai dari goride, gocar, gofood, gobluebird, gosend, goshop, gopulsa. Udah tau sih ada aplikasi lain dari gojek, mulai dari golife, yaitu gomassage, goclean, go auto, goglam gofix, godaily, dan golaundry. nah, salah satu bagian dari golife yang saya coba langsung adalah goclean



Untuk orang yang serba sibuk, kayak pengen quality time sama keluarga, tiba-tiba bos kirim kerjaan dan deadlinenya hari itu juga, wah pengen marah tapi gak bisa, mau ngeluh, lah kan resiko sebagai pekerja hehehe, ada solusinya nih.

Membuat kebutuhan harian tidak menjadi beban adalah hal sulit, apalagi jika sudah terbiasa rapih, bersih hmmm, siapa yang tidak mau?! Akhirnya kami download golife, (aplikasinya yang harus kamu download lagi, karena aplikasinya terpisah dari gojek itu sendiri). Kemudian kamu klik goclean lalu pesan sesuai permintaan kamu!


how to order (sumber: gojek)

Kamu tentukan lokasi dimana kamu berada, pilih jenis servis apa yang kamu mau, ada regular servis untuk layanan di rumah, seperti membersihkan kamar, ruang tamu, kamar mandi, dapur. Dan special servis itu kamu bisa order untuk kamar kos dan apartemen. Wah coba aja ini go clean ada dari dulu, enggak perlu pusing lagi mikirin kapan mau bersih-bersih hehehe. Nah, setelah itu masukkan detil order yang kamu inginkan, misalnya ini pengen berapa lama,  pilih alat servis sesuai kehendakmu, bisa menggunakan peralatan di rumah, bisa juga peralatan yang dibawa langsung oleh abang gocleannya. Bahkan kamu juga bisa memilih apakah cleaner nya cowok atau cewek. Masukkan alamat lengkapmu juga yaaa, dan uwooow langsung nemu!





Setelah nemu gitu saya di chat cleaners melalui golife itu sendiri. Kemudian dia nanyain mau bersihin apa aja hehe. Kelihatan juga order diterima, cleaners sudah otw menuju rumah, bahkan ketika cleaners sudah selesai bekerja, semua ada historynya. Dan yang paling bikin seneng, ketika pesan goclean kemarin saya dapat potongan harga jadi 30 ribu aja dari 55 ribu rupiah. Hemat sekaliii! Thank you golife!


Kenapa pakai goclean? Biasanya sih selalu saya, mama atau atok yang bersihin rumah, karena itu tadi, kami cenderung tidak puas terhadap kinerja orang lain. Kebetulan malam rabu kemarin, rumah atok saya lagi ada acara wirid, kalau dibahasa indonesiakan itu seperti ada pengajian gitu deh, terus ada acara makan bareng atau ya makanannya dibawa pulang. Jadi, dari siang hingga malam hari semua keluarga sibuk persiapan acara, bungkusin makanan, antar ke sana ke mari, jadi wajar dong udah capek hehe.




Setelah buka aplikasi golife ada notif "selamat kamu mendapatkan voucher", wow langsung pakai dong, sebagai generasi anti rugi, kapan lagi nih pakai jasa bersihin rumah dengan harga miring? akhirnya saya memutuskan membuka aplikasi golife, klik goclean dan tentukan kota pilihan. Cleaner goclean membersihkan mulai dari kamar mandi hingga dapur.

Habis pesan terus abangnya ngapain aja? Dimulai dari nyapu, ngepel, bahkan sampai bersihin kamar mandi. Sebenarnya kalau memang waktunya lebih saya bisa minta tolong lagi ini itu, cuma yaaa saya juga buru-buru mau kerja pagi itu. Hasilnya? Kinclong dong, ya mungkin karena jarang di pel jadi langsung kerasa enggak keset lagi gitu lantainya, dan atok saya beneran terpana disitu! awalnya agak kesel kenapa diberesin? Kayak yang sebel sendiri gitu, kasian dia capek bersihin ini itu (emang gak tegaan banget hah), padahal kan yaaaa saya cuma mau bantuin aja kan yaaa beberes rumah hihi.



Kenapa memilih goclean?
  • Terpercaya, ya jelas udah ada aturan dari gojeknya juga kok
  • Biayanya sudah diketahui, enggak yang sesuka hati pasang harga gitu
  • Mudah dilacak jika bertindak tidak sesuai peraturan
  • Bergaransi
  • Cleaners nya juga sudah di train loh, jadi jangan takut mereka enggak profesional deh
  • Buat kamu yang sibuk, kamu bisa mengerjakan pekerjaan lain, dan fokus ke situ. Tenang aja rumah tetap beres! Sehingga bikin hidup lebih mudah! info selengkapnya cek di Review GoClean

Jabodetabek, kayaknya paling banyak peminat deh! Hahaha tapi ada masukan juga nih, buat kalian yang punya rumah baru dan mau pindahan, bisa aja order goclean, daripada capek sendirian kan, belum lagi menjamu tamu sana sini. TOP bangetlah! Nah, selain itu ada go massage, kalian semua bisa pesan terapis untuk dipijat, ada yang untuk muka doang, badan, atau bisa full semuanya, dan itu juga ada timingnya, kalian bisa memilih 1 jam, 1,5 jam, dan lain sebagainya. kalian juga bisa order terapisnya.

Tenang saja, layanan ini juga memberikan garansi bagi penggunanya, jadi kalau terapis atau pihak dari gojeknya melakukan tindakan yang tidak sesuai dengan peraturan yang ada, kalian bisa kok membuat aduan kepada pihak gojek itu sendiri. Bahkan untuk join jadi pekerjanya, kamu bisa loh untuk cari uang tambahan, dengan waktu yang fleksibel, kerjasama tim yang solid dan tentunya berpenghasilan tambahan!

Ada info tamabahn nih buat kamu semua, kalau layanan golife itu banyak banget, mulai dari goauto yang bisa untuk cuci mobil, bahkan bisa bantu benerin kendaraan kamu yang sedang bermasalah. Goglam, yaaa semacam salon gitu deh, kalau kamu buru-buru dan kalau ke salon butuh waktu untuk transportasi, antre di salon, nyalonnya, belum lagi antre bayar. HAH ngapain mending kamu pesen go glam aja. dan Gofix gunanya ya untuk benerin AC dirumah atau dikantor, jadi enggak perlu pakai jasa abal-abal yang tersedia di internet. Jadi, udah mudah banget kan sekarang, ada alasan lagi kenapa rumah kamu kotor? Hihi. Semoga ke depannya goclean merambah ke kota lain yaaa, tentunya semua #PastiAdaJalan. Happy weekend!


foto sama abang goclean


note:
Buat kamu semua yang pengen pakai fasilitas go clean ini, japri ke saya aja, saya aja diskonnya hihi lumayan banget loh disc 50%! Max 25 ribu. Khusus Medan tarifnya mulai 25 ribu kok.

Komentar

  1. Ini layanan dari go-life kan ya? Waktu itu aku pernah coba layanan yang ngebersihin AC gitu Sa. Rapih kok kerjaannya dan bisa booking dari beberapa jam sebelumnya.

    BalasHapus
  2. Wah baru tau loh Elsa kalo servis AC itu bisa pake go-fix. Selama ini seringkali dikadali tukang servis AC. Kalo untuk cuci AC itu pake Go-fix atau Go-Clean Els?

    Jadi pingin nanya juga, kalo Go-Clean bisa juga gak ya buat nyuci kulkas.hihi,

    BalasHapus
  3. Wah...ternyata udah ada layanan bersihin AC dan pijat juga ya...kakak baru tau...makasi ya sa infonya. Ntar mau dicoba deh satu satu

    BalasHapus
  4. Udah pake nih kakak...
    Cuma 22.500

    Minta komen juga donk.. wkwkwk

    BalasHapus
  5. ku juga oernah oake go clean memuaskan too abes lah

    BalasHapus
  6. Penasaran pengen coba juga nih, mudah2an untuk area di luar medan semakin banyak petugas gocleannya :)

    BalasHapus
  7. Asyiknya ya Elsa, pas capek rumah berantakan eh ada abang GO Clean yang siap membantu.

    BalasHapus
  8. Hari gini semua serba praktis ya, dari urusan makanan sampai merapihkan rumah semua tinggal klik-klik. Hidup gojekers..

    BalasHapus
  9. Jadi pengen pake juga jasa go clean. Di binjai ada nggak ya? Manatau bisa bantu beresin rumah orangtua disana, hehe.. Makin lengkap jasa dari gojek ya, udah nggak pusing lagi cari tukang untuk benerin AC, beresin rumah, cuci mobil, dan lainnya. Keren!!!

    BalasHapus
  10. Ini cocok buat yg baru pindahan ya kaaak. Jd ga ribet nyari orang apalagi kalau di tempat baru. Kalau aku sering pakenya go massage. Enaaak hehe

    BalasHapus
  11. Kl dikejar deadline bs pake Go Clean nih kayaknya. Tp beberapa minggu ini kami udah hire ART part time sih, kerjanya bw anak lg, anak yatim. Jd ya pakai jasanya dia dulu lah sekalian nolong. Ntar kl dia resign br nyoba GoClean dan Go Go lainnya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Alasan Mengapa Kamu Harus Beralih ke CASHLESS

TRUST ISSUE? sehat nggak, sih?

5 Alasan Mengapa Memilih Ruangguru!