Skip to main content

Mandi Parfum dengan VITALIS BODY WASH


mandi parfum dengan vitalis body wash

Halo halooo!
Alhamdulillah, akhirnya setelah sekian lama tidak menyentuh blog. Memang ya, ujian terberat adalah diri sendiri. Berasa punya sedikit waktu hingga sok sibuk, padahal management waktunya aja yang belum baik. Oke, daripada banyakan basa-basi, langsung aja yuk ke #elsareview kali ini.

Kali ini akan ngreview apaan tuh? Sebelumnya saya pengen cerita dulu ya. Kebetulan semingguan ini, sabun cair yang di rumah sedang habis. Enggak mau repot, mamak beli sabun batang yang ada di kedai sebelah. Cuma ya gitu, sudah terbiasa pakai sabun cair, pas pakai sabun batang enggak tau kenapa kulit tangan ini mengelupas. Kayak enggak cocok gitu ya, agak ribet emang wkwk. Skincare juga emang pada habis, niatnya sih, oh weekend ke wats*n ah, beli yang emang kebutuhan di rumah. Alhamdulillah, rezeki emang enggak ke mana, sebelum pulang ngantor, tiba-tiba mamak ngwhatsapp, bilang ada paket. Excited donggg!!! Secara enggak ada beli apa-apa. Setelah dibongkar, ternyata isinya seperangkat alat mandi! HUAAAAA SENENG! Ada handuk, shower puff, dan 3 produk dari VITALIS.


thank you vitalis!

Vitalis, Ignite your charm, be A Star! adalah produk dari PT UNZA VITALIS sebagai produsen produk perawatan kulit dan tubuh dengan brand tersebar di 50 negara di China, India, bahkan hingga ke Asia Tenggara.

Vitalis merupakan produk dari PT Unza Vitalis

Enggak asing dong dengan Vitalis? Ya tentuuu! Saya juga. Awal tau sih karena sejak kuliah dulu, saya selalu pakai parfum ini. Kenapa? Soalnya mamak pakai ini sehari-hari, bahkan sampai sekarang. Ya, anak adalah pencontoh terbaik. Sayapun ngikut apa yang di pakai mamak saya wkwkwk. Sampai akhirnya Vitalis mengeluarkan inovasi terbarunya yaitu VITALIS PERFUMED MOISTURIZING BODY WASH


inovasi dari VITALIS

Tau kan body wash? Yaaaa sabun mandi, Allah baik banget ya bisa tau gitu kan maksud makhluknya apaaa 😚 Kalau parfumnya jangan ditanya lagi ya, emang harum dan tahan lama. Tapi kalau body washnya? Mandi parfum gitu? Hmmm yuk, mari kita coba dan bahas satu-satu!

Pertama, dari segi packaging, kemasannya besar, tapi ya normallah, 200mL. Cuma menurut saya kalau untuk solo travelling tidak disarankan bawa kemasan yang ini ya, kayaknya kegedean wkwk, cuma kalau kamu sekeluarga, pas banget bawa ini! Kemasannya anti tumpah, ada press nya gitu yang harus kamu tekan, biar kebuka. Ada ukuran 100mL juga, bahkan ada yang refill nya, inovasi yang tidak setengah-setengah, jadi botol ini bisa terus digunakan, karena ada refillnya. Lebih baik lagi kalau kedepannya Vitalis sendiri bisa punya refill station untuk semua produknya. Jadi, konsumen tidak perlu menambah sampah dengan membeli botol dan plastik baru, untuk parfum juga hihi 👍  

Tekstur? Umumnya sama dengan sabun cair lainnya, formulanya meresep langsung ke kulit, enggak kayak cuma mampir aja gitu. Dan enggak bikin kulit kering. Aroma? Hmmm jangan ditanyain lagi. Aromanya disesuaikan dengan varian yang ada. Kalau dari yang saya coba sih, aromanya tidak begitu menyengat, tetapi sudah bisa bikin mandi menjadi lebh relaks.

Berkaitan dengan itu, bonusnya nih, busa dari vitalis body wash ini banyak. Padahal cuma dikit aja dituang dari botolnya, ditaruh air dikit, busanya seketika melimpah ruah.

Nah, kalau warna, disesuaikan dengan varian dan warna botolnya. Jika ungu, ya cairannya berwarna ungu. Begitu juga dengan yang hijau, kecuali pink, saya menemukannya cairannya berwarna putih hehe. 

Tahan lama-nya vitalis body wash ini memang tidak 24 jam. Kalau kita mandi pagi jam 9-an gitu, jika tidak keringatan banyak, sampai sore pasti masih segar. Tapi kalau diiringi dengan keringatan di sana-sini, yaaa 6 jam juga sudah hilang aromanya hihi. Jadi, tetap sesuaikan dengan kegiatan sehari-hari ya kalau kamu pengen fresh terus.

Sesuai dengan slogan vitalis body wash yang elegan, tahan lama, segar, dan skin moisturizernya bikin kulit halus dan lembut. Yaaa, benar sih. Cuma saya sarankan kamu juga cobain di rumah, kan kondisi kulit dan aktivitas tiap orang berbeda hehe.

Soal harga, balik lagi ke ukuran yang akan kamu pilih. 100mL itu di online shop sekitar Rp8600-an, 200mL di harga Rp15.500-an, dan versi refillnya seharga Rp26.800. Kalian juga bisa menemukan produk ini di banyak supermarket kok guys!!!

Terakhir, ngomongin varianvitalis body wash terdiri dari 3 varian. Yuk, kita bahas!


3 Varian Vitalis Body Wash

1. White glow skin brightening, kemasannya berwarna pink unyu gitu, kebayang dong gimana harumnya? Varian ini berasal dari ekstrak licorice dan susu. Sesuai dengan namanya, varian ini berguna untuk mencerahkan kulit, tidak lupa juga memberikan kelembaban dan merawat kulit menjadi bersih. Pas pertama buka botolnya sih, first impression saya ini kayak campuran molt* sama body lotion gitu, tapi kok enakkkkk.
2. Fresh dassle skin refreshing, botolnya warna hijau tosca gitu, Warna yang jarang digunakan. Bahannya berasal dari jeruk yuzu dan teh hijau yang ngasih kesegaran saat mandi dan mood jadi lebih baik. Pas nyobain emang lebih relaks sih pakai ini dibandingkan yang lain. Mungkin teh hijau itu ya menenangkan sekali.
3. Soft beauty skin nourishing, ini terfavorit saya sih! Berasal dari ekstrak alpukat dan vitamin E. Pas nyobanin alpukatnya memang tidak begitu terasa, cuma ke kulit kayak langsung nyatu aja gitu gak tau kenapa 😀 varian ini memang khusus untuk nutrisi kulit dan memberikan rasa lembab. Aromanya memang tidak sekuat yang lain, tetapi walau keringetan badan tetap wangi. Wanginya nempel di baju gitu.

check list product Vitalis Body Wash

Enaknya ketiga varian dari vitalis body wash ini sama sekali tidak menimbulkan efek licin sehabis dibilas, dan pastinya HALAL. Banyak banget soalnya produk luar negeri apalagi yang dijual dipasaran dengan harga murah meriah, tapi enggak halal. Awalnya juga saya tidak begitu concern ke halal haram ini, tetapi semakin ke sini, media sosial makin mudah digunakan, muncullah influencer yang mulai membahas, dan apa-apa yang kita masukkan ke dalam tubuh kita itu akan berpengaruh ke kehidupan kita. Ya, sama dengan kita enggak mau makan yang haram, tapi kita pakai sabun yang tiap hari selalu digunakan dan haram. Mungkin itu salah satu alasan kenapa hidup kita kadang tidak tenang dan doa kita belum diijabah Allah, la haula wala quwwata illa billah.

Tidak lupa, produk ini juga sudah terdaftar di badan POM, jadi insyaAllah aman untuk kita gunakan. Oya, kalau beli sesuatu jangan lupa cek juga ya masa berlaku penggunaannya, alhamdulillah ini 2 tahun lagi. Masih bisa di keep atau kasi ke yang lain hihi. Thank you Vitalis body wash yang sudah memberikan pengalaman mandi parfum! Sukaaa! 😍





Thank you for Reading! Spread the love and environment!



This is a sponsored post. Vitalis sends me the products to test and review and what I wrote i my honest review based on my personal experience.  

Comments

  1. Akkkk,
    Aku juga gak sabar mandi parfum pake vitalis,
    Sore nanti bakal cobain ahh,
    Nice sharing els 😘

    ReplyDelete
  2. Elsaaaa, duh kaka jadi gak sabar mandi parfum 😍 secara Medan akhir ini gerah banget, gampang bau asem ni badan wkwkw

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. Wah mantul banget ya kak, slalu ada jalan yang Allah kasih buat kita ketika lagi sulit. Vitalish good product

    ReplyDelete
  5. Aku donk... Suka yang ungu...

    Jadinya auto rAjin mendi, tengkyu vitalis, mmmmuuachhh

    ReplyDelete
  6. Woww, gosah di ragukan lagi ya
    VITALIS PERFUMED MOISTURIZING BODY WASH memanglah terbaik...

    ReplyDelete
  7. Memang benar Kak, aku juga pakai Vitalis, dengan sedikit saja sudah punya busa yg banyak dan wanginya itu tahan lama banget. Aku paling suka dengan aroma white glow.

    ReplyDelete
  8. Hmm, kl kakak suka yg pink yg White Glow krn sekalian mencerahkan kulit juga kan.. jd dapatnya dobel, harumnya dan kulit lebih cerahnya hihi...sekali mendayung 2-3 pulau terlampaui hehe

    ReplyDelete
  9. Jadi pengen beli vitalis ini untuk mandi. Bakal wangi seharian nih..

    ReplyDelete
  10. sering liat ini di minimarket, pengen beli tapi agak ragu sih soalnya kan sabun mandi fungsi utamanya bukan bikin wangi aja. tapi kayanya boleh dicoba juga.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah meluangkan waktu kamu untuk membaca. Tolong jangan komentar dengan link aktif ya! :))

Popular Posts

TRUST ISSUE? sehat nggak, sih?

Mengapa Harus Pilih MRT?

5 Alasan Mengapa Memilih Ruangguru!