Skip to main content

5 Akun yang Suka Share Produk Rumah Tangga

Single masa kini semakin dipengaruhi oleh media sosial yang selalu membombardirkan nikah muda, nikah itu enak, dan lain sebagainya yang membuat anak muda tertarik untuk nikah hahaha. Dulu mungkin suka saya balesin aja tuh kalau ada yang nyeletuk gitu, jadi kayak yang... apaan sih, hahaha selo aja dah! Sekarang saya lebih senyum aja sih, daripada menghabiskan tenaga dan perasaan pada hal-hal begitu. Karena terkait pernikahan tidak semudah dan seenak di media sosial itu saja. Sebelum menikah juga banyak sekali hal-hal yang perlu diperhatikan. Selengkapnya: Pemikiran Baru di Umur 25.  Tidak bisa iya-iya saja untuk point of view yang berbeda, karena hal ini akan jauh berbeda ketika menikah.

Oke, langsung saja mengapa bisa mendapatkan hobi baru begini? Pertama, saya tertarik dengan desain arsitektur. Kedua, berhubung anaknya memang visioner dan suka ngplanning akan sesuatu, jadi sepertinya dari sekarang sudah bisa direncanakan nih, mau bangun yang model bagaimana, harga berapa, dan faktanya yaaaa harga rumah tidak semurah itu, tapi bisa aja kok kalau diusahakan hehe. Berikut saya akan bahas akun di instagram yang suka membahas produk rumah tangga dan rekomendasi produk dari postingan mereka hehehe, semoga kalian juga suka ya!

Pertama, istri dari vokalis The Changcuter ini enggak tau kenapa kayaknya rumahnya rapih banget, bersih, wangi, adem, HAHAHA. Sebelum tidur pasti beliau bersih-bersih dulu baru pergi tidur. Dan itu emang menyenangkan sekali kalau rapih-rapih gitu. Beliau suka update di instagram story dan juga di IGTV. Selain menjadi influencer, hobi journalingnya membuat saya sangat tertarik dan ingin terus journaling, selain untuk meluapkan apa yang sudah terjadi, journaling mampu membuat kita menjadi less stress dan mengurangi kekhawatiran akan masa depan. Banyak tips dan produk rumah tangga yang beliau pakai dan bisa kita ikuti melalui instagramnya. Dan orangnya selembut itu loh! Beliau juga jualan molen dan perbuahan. Seger banget liatnya tiap update. Sayangnya belum ada produknya sampai Medan khuhu.

Kedua, Shinta Michiko. Nah kalau yang ini sih baru aja tahun ini saya temukan akunnya. Berhubung akunnya bisa swipe up, jadi banyak banget produk rumah tangga yang bisa langsung muncul ke toko baik di shopee maupun di tokopedia hehe. Yang masih saya coba sih beli bubuk pembersih kerak di toilet. LIfe's hack betul ini postingan ibu satu anak ini. Hanya saja beliau di UK untuk saat ini. Semoga esok hari beliau bisa update terus tentang rumahnya ya! Hihi bahkan beliau bikin postingan di feed tuh warna putih kebanyakan, berasa kayak liat katalog gak sih hahaha! Yuk cek IG nya di SHINTA.MICHIKO xD

Ketiga, Atiit. Ibu dengan anak satu bernama Poli ini sangat lucu sekali! Anaknya yang menggemaskan ya hehehe mengikuti akunnya sejak beliau belum memiliki anak dan menderita PCOS dan harus mengganti gaya hidupnya menjadi lebih bersih dan sehat, mengurangi gula, tepung, dan lain sebagainya. Proses tersebut diiringi dengan olahraga yang beliau lakukan, makan-makanan sehat. Dan beliau sudah memulai hidup minim sampah, bahkan saya belajar mengompos dari beliau ini. Ke mana-mana bawa totebag, bahkan tempat untuk pilah sampahnya benar-benar bikin mupeng. So insightfull! Kalian bisa cek postingannya di instagram beliau ya di ATIIT πŸ˜

Keempat, Buneastri. Nah ibu ini salah satu pekerja di Tokopedia, jadi tidak jarang beliau mempromosikan e-commercenya di IG story. Selain tidak punya TV, rumah mbak ini sangat adem kalau dilihat dari postingannya. Banyak daun, karpet, bahkan ada taman. Ibu dua anak ini juga suka membaca buku, beberapa postingannya mengupdate buku yang dibaca beliau. Aktivitas anaknya juga tidak jauh dari hal-hal bermanfaat, membaca buku, melukis, menggambar, so wonderful. Sangat nyaman melihatnya. Dengan hesteknya #sustainableliving dan feed yang sangat rapih, aduh gak sabar pengen punya rumah sendiri, yuk aamiinkan!

Terakhir, Living Loving, nah kalau ini sih bukan akun pribadi ya, jadi banyak banget rumah yang dijadikan konten oleh mereka, bahkan suka sharing bagaimana membangun rumah yang sesuai budget, memilih cat rumah, dan lain sebagainya yang enak banget buat dilihat. Mereka juga punya akun youtube loh, mereka update video lebih sering di sana. Memang sih rata-rata domisilinya Jabodetabek, tapi namanya mencari inspirasi mengapa tidak? Hehe. Yang terbaru, mereka ulang tahun ke delapan loh, sudah lumayan lama juga ya!

Nah, dari kelima akun di atas akun mana yang menurut kamu paling kamu suka? Share di kolom komentar ya!

Comments

  1. Infonnya sangat bermanfaat kak jdi referensi buat produk rmh tangga..

    ReplyDelete
  2. Saya suka pantengin akun2 jualan rumah tangga. Apalagi barangnya unik2 dan update. Andai belum kebeli, bisa nabung dulu hehe. Dhatu Rembulan sering saya stalking hehe

    ReplyDelete
  3. Aku jarang ngikutin akun begini sa. Tapi menarik banget yang punya kehidupan green life and simple cozy house.
    Aku tu ya.. gak bakat beres rumah πŸ˜‚πŸ˜‚
    Makanya kalo liat yang adem gini, berasa Nirvana.

    ReplyDelete
  4. Hmmm..infonya keren..bisa jadi referensi menata rumah ini ka..
    Terima kasih ya..

    ReplyDelete
  5. Suka kepoin akun living loving itu, duh jadi gatel pengen menata rumah hehe, seru ya dek MasyaAllah

    ReplyDelete
  6. Suka banget nih kak. Saya suka semuanya, menginspirasi semua. Hahha .. Memang ginilah nasip yang belum nikah asyik ditanyakin aja ya kan. Haha ... selagi menunggu yang datang ya persiapkan diri saja sebaik mungkin dengan versi terbaik.

    ReplyDelete
  7. Makasih kak udah share akun bagus gini. Bakalan sering ngintip nih buat dapat informasi kece

    ReplyDelete
  8. saya suka follow itu dr hestek di ig #decorideas jd dr situ bisa tau jg barang2 rmh tangga yg update serta bagaimana mendekorasi ruangan rumah

    ReplyDelete
  9. Ngeliat produk2 rumahan yang lucu2, saya jadi pengen ke ikea,, wkwk.. Kayaknya semuanya lengkap disana. Duh,, kapan ada toko yang begituan di medan ya els..

    ReplyDelete
  10. aku juga suka nonton youtube printilan rumah tangga..
    Di foto IG nya istri si changcuters itu, mugnya lucu lucuuu...

    ReplyDelete
  11. Waaaah impian banget ini. Sekaligus bikin deg-degan dompetnya suamik.
    Hihihi, pinter-pinter kitanya ya buat meng-ATM (amati, tiru dan modifikasi) lalu sesuaikan dengan budget yang dimiliki

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah meluangkan waktu kamu untuk membaca. Tolong jangan komentar dengan link aktif ya! :))

Popular Posts

Mengapa Harus Pilih MRT?

Review CoHub Indonesia, Coworking Space di Medan

5 Alasan Mengapa Memilih Ruangguru!