Skip to main content

Nastar, Kue Lebaran yang Wajib Ada

 Lebaran sebentar lagi. Enggak kerasa banget emang sih. Tau-tau sudah beberapa hari lagi. Lalu bagaimana persiapan kita? Sebenarnya tanpa persiapanpun Idul Fitri tetap datang, hanya kitanya saja yang diberikan umur sampai Idul Fitri atau tidak.

Nah, ngomongin soal kue di masa lebaran, kalau kalian apa sih favoritnya di keluarga kalian? Kalau keluarga saya sih, nastar. Ya kue yang didalamnya ada lapisan selai nenas ini enggak tau mengapa sebelum lebaran juga sudah habis hehe.

Walaupun memang tidak jago kalau urusan kue. Tapi setidaknya kami jago ketika makannya hahaha. Kadang kue habis ya gitu dicemilin aja gitu serumah wkwk. Tapi kenapa sih kok harus nastar?

Pertama, tampilan nastar yang simpel bikin kebayang sama isinya dan enggak mau ribet, tinggal ambil, masuk ke mulut, selesai.

Kedua, ada sensasi yang bikin shock ketika dia masuk ke mulut. Mulai dari lapisan nenasnya yang bikin geli akibat manisnya selai bikin kerasa banget lagi makan kue mahal, LOL.

Ukurannya menyesuaikan dengan lebar mulut yang makan, pas masuk aja gitu ke mulut hahahaha.

Lumer selainya enggak bikin enek, jadi pengen makan lagi dan lagi. Makanya kita tim selai yang dikit sih, jadi belum kenyang terus dan akhirnya makan lagi nastarnya haha.

Kalau nastar favorit keluarga kami, keluargamu favoritnya apa? :))


Comments

Popular Posts

Mengapa Harus Pilih MRT?

Review CoHub Indonesia, Coworking Space di Medan

5 Alasan Mengapa Memilih Ruangguru!