Skip to main content

Glowing Tanpa Mahal

 Halo semuanya? Apa kabar? Udah lama banget nih enggak posting blog hehehe. Semogaaa di tahun 2022 nanti akan lebih banyak manfaat dari blog ini ya, termasuk dalam bentuk postingan hihi. Sebelum kita pindah tahun, banyak banget pasti resolusi yang kita rencanakan, dan sama enggak sih sama resolusi sebelumnya? Hmmm, kalau sama apa bedanya dong? Dengan berpindahnya tahun banyak sekali harapan baru yang lahir, termasuk memiliki kulit dan wajah yang glowing hehe.

Pengalaman bulan lalu berkunjung ke sebuah taman maritim nasional dan nyelam bikin sunscreen emang enggak bisa nghalau kalau kamu kena panas, wajah yang sudah dirawat sedemikian rupa agar cerah, hilang seketika haha dan mengembalikannya tidak semudah itu temen-temen. Sampai akhirnya saya baca bahwa salah satu kandungan yang bikin wajah cerah itu adalah dengan kandungan vitamin C. Dan biasanya memang terkandung dalam serum. Wah, kira-kira produk apa ya? Kali ini saya nyobain produk Scarlett, harganya dijamin affordablelah hehe. Mau tahu detailnya? Yuk baca di bawah!




Kalau dibagi sih Scarlett ini ada dua tipe ya, ada Acne Series dan Brightly Series, ya youu know lah karena saya sedang mencari produk yang mencerahkan jadi saya memutuskan memilih yang Brightly Series. Manfaatnya apa saja? Tentunya dapat meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, membantu mencerahkan kulit dan memudahrkan bekas jerawat, menyamarkan pori-pori, garis halus, serta mengencangkan kulit wajah. Wow banyak banget kan? :D Dan alhamdulillahnya produk ini saya coba sudah 2 hampir 3 minggu ya, dan efeknya wuhuuuu bikin makin kepo deh :p


Oke, ada tiga produk yang saya cobain dalam rangkaian Brightly Series ini, mulai dari toner, brightly ever serum, dan glowtening serum.



Yang pertama, Brightly Essence Toner dengan ukuran 100mL saya rasa bisa digunakan berbulan-bulan yaaa, soalnya emang banyak padahal sudah dipakai berulang kali. Harganya juga sangat terjangkau, 75 ribu sudah bisa untuk 2 bulan, 60 hari. AMAZING gak tuuuh?! Untuk toner ini bertekstur cair, ada bulir berwarna pink. Toner ini dilengkapi juga dengan essence, jadi kamu bisa mendapatkan manfaatnya sekaligus. Ada sensasi dingin ketika digunakan. Dapat dipakai menggunakan kapas, atau di tap-tap ke bagian wajah. Kalau saya sih langsung di tap saja ke wajah, takut kalau pakai kapas malah nyerap ke kapas jadinya hehe kan sayang. Toner ini juga gampang menyerap, kemasannya berbahan plastik, sehingga ketika dia bolak-balik jatuh, saya tidak worry, karena aman-aman saja hehe. Pertama kali pemakaian ada rasa cekit-cekit, mungkin karena sehabis di eksfoliasi. 3 hari berikutnya hilang.

Manfaatnya banyak banget, ada vitamin C-nya juga yang meningkatkan produksi kolagen, ya makin bertambah umur kan kolagen makin sedikit ya. Kemudian ada glutathione yang mampu mencerahkan kulit. Witch Hazel Extract yang membantu meredakan peradangan dan mengencangkan pori-pori. Kemudian ada jeju propolis extract yang membantu tekstur kulit jadi lebih halus dan wajah lebih kenyal, ini bener sih, jadi lebih enak dan lembut aja tuh wajah. Lalu ada allantoin yang melembabkan, menenangkan iritasi pada kulit; Niacinamide yang membantu meminimalkan pori-pori yang membesar serta grape water yang melembabkan, menenangkan, dan menyegarkan kulit.  Good newsnya lagi dapat digunakan untuk all type kulit. Dan aman bagi ibu hamil dan menyusui, but better kamu bertanya dulu ya ke dokter! Hehe. Produk ini juga dapat digunakan sebagai exfoliating toner, artinya dapat membersihkan sisa make up di wajah.



Produk kedua, brightly ever serum berupa cairan yang agak kental, tidak cair seperti toner sebelumnya. Serum ini mengclaim dirinya dapat membuat wajah semakin cerah. Terbukti sehabis saya menyelam, muka ini serasa kusam dan gadel banget, sampai akhirnya memutuskan memakai brightly ever serum scarlett ini dan menemukan muka jauh lebih cerah dari sebelumnya. Serum ini juga cepat meresap ke wajah, hanya saja kalau dibandingkan dengan toner, ya toner jauh lebih mudah. Kandungannya ada lavender water, phyto whitening, niacinamide, glutathione, dan vitamin C, selain manfaatnya sama seperti toner, kandungan pada serum ini mencegah dan melindungi kerusakan jaringan kulit akibat radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini. Harga sama dengan toner, kedua serum ini masing-masing bisa dijangkau hanya dengan 75 ribu saja! Ya ampun murah banget gak tuh?! dengan ukuran 15mL.



Ketiga, glowtening serum, nah ini teksturnya lebih kental. Aromanya alami, seperti bedak. Ada rasa cekit juga ketika menggunakan serum ini. Bahkan hingga sekarang, padahal yang saya pakai produk Scarlett semua. Entah kandungan air ketika saya menyelam membuat semakin sulit untuk dibenerin kulitnya, wallahu’alam. Cekitnya lebih ke pedih dan panas, rasanya ingin dikipas terus ini muka. Namun, lama kelamaan rasa cekit itu masih bisa ditolerir. Tingkat meresapnya cukup lama, mungkin tetap menyesuaikan dengan tekstur bahannya.

Maka, usahakan step sebelumnya agak kering dahulu lalu ditambah glowtening ini. Soalnya agak sulit jika keduanya di blend dalam waktu yang bersamaan. Oh ya, saya menggunakan ini hanya pada malam hari saja. manfaatnya banyak sekali, mencerahkan kulit, membuat kulit lebih glowing, dan membantu kulit menjadi lebih sehat, memperbaiki skin barrier dan menyamarkan garis halus dan flek hitam. Yaaa, serum yang ini mengandung tranexamide acid, calendula oil, olive oil, allantoin dan licorice extract. Untuk serum bisa digunakan setiap hari dan 2-3 tetes saja ya. Diusap dan dipijat perlahan ke seluruh kulit wajah, dan tunggu hingga meresap!

Ketiga produk ini terjamin halal MUI, terdaftar di BPOM. Hanya saja untuk kemasan serum berbahan dasar kaca, yaaa lebih riskan jika tidak berhati-hati.kemudian tetap dilengkapi dengan barcode code yang menandakan bahwa produk tersebut asli.


Untuk order Scarlett langsung kamu bisa buka di https://linktr.ee/scarlett_whitening ya! Dijamin ORI dan harga bersahabat! Daripada beli di luar yang enggak jelas kan, soalnya banyak tiruannya juga lohhh. Untuk hasil lebih maksimal kamu bisa kok nyobain langsung! Dan yang namanya skincare hasilnya enggak akan instan ya. Syukurnya saya sudah tidak sekusam saat pulang dari menyelam waktu itu hehe. Ayoo cobain, yang sudah pernah nyobain komen di bawah ya! Hehe :D

Comments

  1. wah, jadi lebih aman beli diweb langsung krn banyak sekali tiruan produk ni diluaran sana .

    ReplyDelete
  2. Saya paling suka sama brightly ever after serum nya Els..
    Enak aja gitu di wajah.
    Berasa sehat kulit wajah ni

    ReplyDelete
  3. highlight nya pas kali buat mak emak kayak kk dek. Glowing gak mahal

    ReplyDelete
  4. Saking bagusnya produk Scarlett ini sa, banyak banget yang nawarin harga murah. Takutnya boongan ya.. makanya pengen beli yang asli aja dah. Daripada gak aman pake tiruan.

    ReplyDelete
  5. Iya juga nih, Scarlett bisa jadi salah satu pilihan buat ibu-ibu pengen glowing tapi takut dompet belanja terkorupsi kayak aq gini.
    Manfaat nya pun nyata ya kan

    ReplyDelete
  6. Scarlett emang top ya dari skincare hingga bodycare semua ada dan lengkap

    ReplyDelete
  7. Aku pake produk Scarlett ini. Cocok banget samaku. Komposisinya juga bagus, pas untuk semua jenis kulit. Aku suka sabunnya, lho yang harum kopi

    ReplyDelete
  8. Produk favorit kakak juga nih, Scarlett Facecare langsung cocok di kulit dan gak bikin beruntusan, yg glowtening aromanya unik ya seperti bau herbal :)

    ReplyDelete
  9. Penssaran pas baca judul glowing tanpa mahal apa yaaa sebagus itu yaa rupanya scarlet langsung lah aeak manggut2 soalnya awak suka x sm product ini

    ReplyDelete
  10. Els scarlet itu produk yg aman dan yg favorit itu kk suka krn wanginya juara,, tahan lama gitu semua produknya oke, cocok di semua org.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah meluangkan waktu kamu untuk membaca. Tolong jangan komentar dengan link aktif ya! :))

Popular Posts

Mengapa Harus Pilih MRT?

Review CoHub Indonesia, Coworking Space di Medan

5 Alasan Mengapa Memilih Ruangguru!