Skip to main content

Puasa Tetap Sehat dan Semangat dengan Booster Factory

Sabtu ini rasanya agak aneh, iya tanggung banget. Berhubung Senin sampai Kamis bekerja seperti biasa dan Jumat libur, itu tuh rasanya nanggung sekali, rasanya ingin cuti aja tuh Sabtu, tapi sayang kalau cuti cuma untuk 5 jam kerja itu hahaha karena kepotongnya akan sehari. Maklum jatah cuti dikumpulin sampai akhirnya butuh cuti lama entah itu karena menikah atau acara keluarga haha temen-temen disini pada menghabiskan waktu cuti untuk apa sih? Liburan? Me time? Atau cuma dengan scroll sosmed seharian? Hehe. Berhubung temanya curhat hari ini, saya mau menceritakan beberapa pengalaman saya selama puasa ini.

Kondisinya masih sama dengan dua tahun lalu, pandemi. Bertemu orang asing tuh jarang sekali, bahkan hingga hari ini saya belum ada acara buka bersama di luar, padahal sudah hampir setengah bulan ramadhan. Patut disyukuri sekali karena saya memang lebih suka di rumah, dan di luar panas banget akhir-akhir ini. Makan di luar juga perlu dipikirin, ntar sholat magrib dan tarawihnya gimana? Berbukanya di resto mana? Sudah yakin halal? Lalu biayanya gimana? Kan sekarang PPN sudah naik jadi 11%, otomatis makan di luar tentunya jadi lebih mahal hari ini haha.

Dalam rangka menyenangkan hati selama di rumah saja, walaupun tetap dengan kesibukan kantor dan kuliah bikin saya harus lebih bisa menejemen waktu dengan baik. Walau terkadang setelah jam 5 sore tuh ketiduran hampir sampai maghrib karena capeknya. Apalagi kalau sudah meeting seharian, ini tenggorokan rasanya sudah manggil-manggil buat berhenti, tapi apa daya, ya namanya puasa. Tentu ada rasa khawatir kalau suatu waktu saya drop dan jatuh sakit, untuk itu saya melakukan langkah preventif agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Sakit itu tidak enak, mahal, waktu habis untuk pengobatan, ibadahpun jadi kurang fokus, lalu apa rahasianya?

BOOSTER FACTORY! Ya, ini adalah sekumpulan produk buatan dari Ummu Balqis, kalau sering ikutan kajian wanita pasti sering ketemu nih hehe. Ummu banyak membuka bisnis untuk ummat, selain booster factory, ada Kauniyah Oil, silakan baca reviewnya Puasa Semakin Produktif dengan Kauniyah Oil. Produk yang disajikan banyak sekali, diantaranya yang akan saya bahas disini adalah BF Naturobee, seleros madu, dan MB vitboos. Ayo dari ke semuanya, kamu paling kepo nyobain yang mana? Hehe.

Pertama, BF Naturobee komposisinya dapat kamu lihat di foto. Kamu dapat mengonsumsinya 3x2 sendok untuk memelihara kesehatan dan menambah zat gizi. Namun seperti kita ketahui ya madu ini tidak boleh dikonsumsi oleh anak dibawah 2 tahun. Kalau dari packaging berbahan kaca, sehingga kokoh dan terdapat tanda segel di kardusnya yang menandakan produk ini belum pernah dibuka sama sekali setelah proses QC. Lalu bagaimana rasanya? Setelah membandingkan dengan madu jenis lain, saya dapat menuliskan bahwa madu ini manis tapi manisnya berbeda dengan madu pada umumnya. Manisnya mungkin berasal dari propolis yang begitu lekat di madu. Madu ini tidak begitu manis, jadi dikonsumsi sesering mungkin juga tidak membuat enek.

Kedua, seleros madu. Kandungannya berasal dari seledri, lemon, rosela, dan madu. Kandungan bahan-bahan antioksidannya terbaik sekali. Bisa dikonsumsi dalam bentuk dingin maupun hangat. Kalau saya lebih suka yang hangat sih, belum pernah nyobain yang versi dingin. Efeknya lebih kepada imunitas tubuh dan proses kesehatan sel tubuh. Dikonsumsi 1x sehari dengan jeda 30 menit setelah makan atau mau tidur. Awalnya ketika nyobain ini agak aneh, asem kecut gitu, tapi seger, gimana ya hahaha sepertinya kamu bisa langsung cobain aja deh biar enggak penasaran hehe. Satu boxnya terdiri dari lima buah sachet. Kamu bisa merutinkannya selama seminggu dan jika ada rasa enakan kamu bisa lanjutkan. Yang paling kerasa adalah sehari setelah mengonsumsi ini saya makan sambal lumayan banyak, menambah selera kata saya. Kemudian malamnya langsung perut tidak enak, mules tapi tidak ingin buang air. Saya rasa ini efek yang paling terlihat bahwa kalau sudah ada rezeki makanan dipakai untuk makan hal baik, jangan berlebihan, karena segala sesuatu yang berlebihan itu tidak baik.

Ketiga, MB vitboos ini juga dapat dikonsumsi dalam bentuk dingin maupun hangat. Begitu kemasannya disobek, aroma jahenya sangat kerasa. Kalau dibandingkan dengan produk di pasaran, teksturnya semacam Energ*n tapi versi lebih sehat haha. Rasanya juga enak tidak buat begah maupun mual. Satu boxnya juga terdiri dari lima sachet. Rasanya bikin kembali segar dan badan ikutan hangat. Yang paling kerasa tenggorokan saya tidak gatal, mengingat jikalau ada minumat sachet yang saya beli kalau sudah bikin gatel tenggorokan, nah itu perlu dicek aman atau tidak kandungannya.

Keseluruhan produk diatas sudah ada izin dari BPOM RI, hal ini yang membuat kita sebagai konsumen juga yakin, karena usahanya memang tidak setengah-setengah. Kemasannya dipackaging dengan baik, selalu ada komposisi, masa kadaluarsa, nama pabrik, serta label HALALMUI. Dan yang terpenting produk booster factory ini  mengingatkan kita bahwa produk Indonesia itu bisa bersaing dengan produk luar negeri, yuk bangga produk Indonesia.

Lalu untuk pembeliannya bagaimana? Kamu bisa mengunjungi akun IG BOOSTER FACTORY disana banyak sekali resellernya yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk pengiriman insyaAllah aman samapi di tempat karena dilengkapi dengan bubble wrap dan kardus ya teman-teman. Nah, sekian tadi curhatan saya agar tidak loyo dan tetap bersemangat di bulan ramadhan ini. Semoga ramadhan kita penuh berkah dan bisa bertemu kembali dengan ramadhan tahun depan :)

Comments

Popular Posts

Mengapa Harus Pilih MRT?

Review CoHub Indonesia, Coworking Space di Medan

5 Alasan Mengapa Memilih Ruangguru!